Ini Langkah Bupati Bondowoso Antisipasi Lonjakan Harga Menjelang Ramadhan

88
Bupati saat meninjau persedian dan harga bahan pokok di sebuah toko

BONDOWOSO – Tak seperti biasanya, orang nomor satu di Kabupaten Bondowoso terlihat membaur dengan para pedagang dan pemilik toko penyuplai bahan pokok. Amin Said Husni ternyata bisa blusukan juga untuk memonitoring persediaan sembako dan meninjau langsung harga beberapa komudity yang diperkirakan akan melonjak menjelang Ramadhan.

Di beberapa toko penyedia bahan pokok, Bupati Bondowoso ini langsung bertatap muka dengan pemilik toko. Tak jarang dirinya menanyakan langsung harga beberapa komudity yang harganya rawan naik, seperti gula, telur, tepung, minyak, bawang dan bahan lainnya kepada pemilik toko di daerah Pecinan, jalan Letjend Suprapto dan mengecek ke distributor penyuplai bahan pokok lainnya.

“Monitoring ini kami lakukan untuk memastikan persediaan bahan pokok menjelang Ramadhan dan lebaran nanti cukup. Selain itu, di toko atau pusat penyaluran kebutuhan masyarakat ini, kami lakukan pengecekan semua kebutuhan pokok untuk mengantisipasi kenaikan harga,” kata Bupati yang didampingi Kapolres, Dandim dan Kasub Divre Bulog Bondowoso, Rabu (24/5/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here