Jadikan Motivasi, Bupati Salwa Berikan Taliasih kepada Cabor Berprestasi

40

BONDOWOSO – Sebanyak 13 Cabang Olahraga(Cabor) menerima taliasih dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso. Taliasih tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin di Peringgitan Pendopo Bupati, Kamis (10/12/2020).

Dari sekian jumlah Cabor yang ada di kabupaten setempat, hanya 13 Cabor yang menoreh prestasi, diantaranya cabang voli dan pencak silat.

Dalam sambutannya bupati mengatakan, taliasih tersebut diberikan untuk memotivasi para atlit agar tetap semangat dalam mempertahankan bahkan lebih meningkatkan prestasi yang didapat. “Kedepannya harus lebih ditingkatkan lagi perolehan prestasinya,” ungkap Bupati.

Dirinya berharap medali dari hasil prestasi yang diraih harus dipertahankan dan di tingkatkan lagi, sehingga Pemkab setempat akan lebih memaksimalkan lagi taliasih.

Akan tetapi, lanjut Bupati, taliasih bukan hanya semata-mata untuk kepentingan perorangan saja, melainkan untuk senua Cabor yang lain sebagai ajang motivasi agar bisa seperti Cabor-cabor yang berprestasi. “Kita harapkan kepada seluruh atlit agar terus meningkatkan prestasinya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) kabupaten setempat, Nur Cahyo mengatakan, para Cabor yang menerima taliasih dari Pemkab Bondowoso merupakan perwakilan dari Cabor berprestasi.

“Ini hanya perwakilan saja, karena melihat keaadaan kita yang saat ini masih dalam masa Jaga jarak ya kita undang hanya perwakilan saja,” katanya.

Selain meminta kepada para atlit dari berbagai Cabor untuk terus meningkatkan prestasinya, dirinya juga berharap kepada Pemerintah setempat untuk lebih memperhatikan lagi kedepannya. “Berapapun yang diberikan oleh Pemda, ya itu yang kita kelola,” tukasnya. (Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here