Jelang Debat Publik, Paslon SABAR Tidak Perlu Persiapan

592
Imam Khalid Andiwijaya (kiri) bersama KH Salwa Arifin (tengah) dan H Irwan Bachtiar (foto : rizqi/bharata.co.id)

BONDOWOSO – Debat publik perdana Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso periode 2018-2023 yang digelar KPU sepertinya akan berlangsung panas. Pasalnya, dipastikan masing-masing Paslon akan adu program pembangunan kedepan.

Debat publik perdana yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso ini akan dilaksanakan di Gedung Education Development Center (EDC), pada hari Sabtu (21/4/2018) dengan tema “Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik”.

Jelang debat publik perdana tersebut, pasangan Salwa Arifin – Irwan Bachtiar atau dikenal dengan pasangan SABAR ini, tidak melakukan persiapan apa-apa baik secara umum maupun khusus.

“Dari Paslon SABAR sendiri, tidak ada persiapan untuk debat publik perdana. Tim pemenangan sendiri, memahami akan komitmen dan kapabilitas dari paslon SABAR. Saya yakin beliau-beliau sudah paham akan karakter pembangunan dan indeks prestasi Kabupaten Bondowoso seperti apa,” papar Bendahara Tim Pemenangan SABAR, Imam Khalid Andiwijaya, Jumat (20/4/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here