Jelang Pilkades Serentak, Ini Arahan Kapolres Situbondo

18
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH

SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH, memimpin upacara bulanan yang diikuti pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruah anggota Polres bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (17/9/2019).

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih pada semua anggota yang selama ini telah menunjukkan dedikasinya dalam melaksanakan tugas terutama dalam menjaga situasi yang kondusif.

“Berkat kerjasama semua pihak, Kamtibmas di Kabupaten Situbondowo aman dan kondusif,” ujarnya.

Terkait kesiapan Pilkades, Kapolres Awan menekankan agar seluruh anggota meningkatkan kewaspadaan dan menyaring semua informasi yang berkembang di masyarakat.

Dirinya juaga berpesan, dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas, harus bisa memaksimalkan kerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan berkoordinasi dengan Kepala Desa, Babinsa serta aparatur pemerintah desa.

“Kami minta seluruh anggota lebih meningkatkan kewaspadaan dan menyaring semua informasi yang berkembang di masyarakat dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dengan memaksimalkan para Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa,” ucap Kapolres.

Penekanan lainnya juga disebutkan Kapolres yakni, Personel Polres Situbondo diminta harus siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat agar menjauhi

“Jauhi narkoba, hindari pelanggaran dan tingkatkan kedisiplinan,” tegasnya.

Seperti diketahui, sebanyak 116 Desa di Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada tanggal 23 Oktober mendatang. Sedangkan 16 desa akan melaksanakan pada Tahun 2022. (sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here