Juara Dunia Paralayang Ingin Akses Jalan Ke Puncak Megasari Diperbaiki

953
Juara dunia paralayang 2017, Kolonel dr Elisa Manueke SpM (kedua dari kanan) mengungkapkan keinginannya dalam konferensi pers di Arabika Homestay (Foto: Taufik Hidayat/ Bharataonline)

BONDOWOSO- Jalan menuju Puncak Megasari, Bondowoso, Jawa Timur yang menjadi tempat Grand final Paragliding Trip of Indonesia (TRoI) 2017 menjadi sorotan juara dunia paralayang, Kolonel dr Elisa Manueke SpM.

Menurut Dokter spesialis mata yang berdinas di RSPAU Lanud Adisucipto, Daerah Istimewa Yogyakarta itu, potensi yang dimiliki Bondowoso luar biasa. Namun jalan menuju lepas landas para atlet harus diperbaiki.

“Kalau bisa jalan menuju Puncak Megasari bisa diperbaiki dan kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan sekarang saja. Saya juga berharap ada atlet baru yang mencul dari daerah (Bondowoso) karena potensi di tempat ini sangat bagus,” katanya, Sabtu (14/10/2017) malam.

Dilain pihak, Bupati Bondowoso, Amin Said Husni mengaku pemerintah daerah telah berkomitmen untuk terus memperbaiki infrastruktur yang dibutuhkan secara bertahap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here