Kalapas Bondowoso : Tak Ada Transaksi Jual Beli Obat Terlarang

56
Kalapas Kelas II B, Bondowoso, Sarwito

BONDOWOSO – Setelah melakukan razia gabungan dari Polres Bondowoso, tentang transaksi obat-obatan terlarang, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Bondowoso, dipastikan tidak ada transaksi jual beli obat-obatan terlarang. 

Menurut Kalapas, Sarwito mengatakan, pihaknya akan menindak tegas apabila menemukan kejadian yang melanggar aturan perundang-undangan yang berlaku. 

“Memang kami beberapa pekan kemarin sengaja mengundang aparat Polres, dam Kodim 0822 untuk melakukan razia dan pemeriksaan di dalam Lapas. Alhamdulillah tidak ada, dan saya berharap tetap tidak ada hal semacam itu,” ungkapnya kepada Bharata online, Selasa (27/4/2021). 

Sanksi tegas, kata Sarwito, bukan hanya diberlakukan kepada para Narapidana saja, akan tetapi sanksi tegas tersebut diperuntukan kepada para petugas yang berani melanggar aturan perundang-undangan di dalam Lapas. 

“Jangankan warga binaan yang melanggar, petugas pun bila tetap melanggar aturan tersebut, akan kami sanksi dan diproses sesuai hukum. Kami siap untuk menindak oknum- oknum yang terlibat di dalam transaksi itu, tanpa pandang bulu,” tukasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here