Kemas Jazz De Ijen Lebih Menarik, Ini Langkah Disparpora Bondowoso

276
Tengah; Bupati Bondowoso, Amin Said Husni bernyanyi bersama 2D di acara Jazz de Ijen 2016. (Foto: Bharataonline/ Yudistira)

BONDOWOSO- Pagelaran Jazz de Ijen 2017 dipasrahkan kepada Event Organizer (EO). Tujuannya, musik yang menyatukan Jazz dengan keindahan alam pegunungan Ijen ini dapat menjadi lebih menarik dari tahun sebelumnya.

“Konsep yang disampaikan (EO) lebih bagus dari pada gelaran tahun lalu, yang jelas kesiapan dan footstep managernya lebih tertata dari sebelumnya,” kata PPTK, Jazz de Ijen 2017, Sugeng diruang kerjanya, Senin (9/10/2017).

Pagelaran puncak acara Festival Muharram 2017 ini, lanjut Sugeng, selain akan dimeriahkan oleh artis jazz ibu kota, band lokal yang mengikuti kejuaraan di Jazz de Republik Kopi beberapa waktu yang lalu juga akan tampil untuk menghibur.

Selain itu, konsep yang disodorkan EO terhadap Disparpora Bondowoso, diklaim dapat menyedot perhatian masyarakat untuk hadir dan turut menikmati pagelaran Jazz  yang akan diselenggaran 14 Oktober 2017 mendatang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here