Ketua Perwosi Bondowoso Berikan Santunan

36
Evy Sulistyowati saat memberikan santunan kepada para janda lansia dan penyandang difabel

BONDOWOSO– Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Bondowoso, menggelar Gebyar Perwosi tahun 2019, di Alun-alun Ki Bagus Asra, Minggu (15/12/2019).

Hadir dalam acara Gebyar Perwosi, Istri Wakil Gubernur Jawa Timur yang juga selaku Ketua Perwosi Jawa Timur, Arumi Bachsin.

Evy Sulistyowati, selaku ketua Perwosi Bondowoso dalam laporannya mengatakan, Selain melaksanakan kegiatan senam bersama dan jalan jalan sehat (JJS), Perwosi Bondowoso memberikan tali asih kepada beberapa lansia dan penyandang difabel.

“Selain melaksanakan senam dan JJS, kita juga memberikan bantuan sosial 10 orang janda lansia, 10 penyandang difabel, dan S10 anak yatim,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Evy yang juga istri dari Wakil Bupati (Wabup) Bondowoso ini, mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh element masyarakat atas partisipasi dan dukungan untuk terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini, juga melibatkan masyarakat umum, yakni masyarakat bisa mengikuti lomba gerak jalan, jadi bukan hanya dari OPD saja, masyarakat umum juga bisa ikut,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Arumi Bachsin mengatakan, kegiatan yang mengangkat tema, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju‘ tersebut sangat penting sekali dalam memajukan bangsa Indonesia, sehingga dalam kesempatan tersebut, Arumi sangat mengapresiasi kegiatan Gebyar Perwosi Bondowoso.

“Sesuai dengan tema di tahun ini, perempuan yang berdaya akan membuat Indonesia maju, sangat benar. Karena, yang membuat roda dunia berputar adalah kaum perempuan,” katanya.

Digebyar Perwosi ini, lanjut Arumi, diharapkan menjadi acuan semangat untuk mengolahragakan masyarakat.

“Semoga acara ini menjadi semangat bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan,” tukasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here