Ketum LAI : Laporkan Jika Ada Oknum Yang ‘Ngaku-Ngaku’ Sebagai Anggota

732

“Kita akan support dan backup total jika dilapangan menemui kendala serta hambatan dari birokrasi setempat dalam pengawalan kasus kasus peyelewengan aset negara yang ada,” timpal Aspri Ketum Edi Munadi, yang ikut mendampingi pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum Djoni Lubis juga menegaskan, bahwa LAI bukanlah LSM. Akan tetapi, LAI merupakan Lembaga Negara yang bertugas menjaga dan mengawasi aset aset negara.

Diakhir pengarahan, Ketum Djoni Lubis juga mengingatkan kepada semua anggota BPAN LAI se nusantara supaya tertib administrasi guna menghindari penyalahgunaan Kartu Tanda Anggota (KTA) LAI.

“Jika ditemukan ada pemegang KTA LAI diluar ketentuan atau tidak ada dalam struktural DPD maupun DPC, maka dipastikan KTA LAI tersebut adalah palsu. Dalam hal ini, DPP LAI sudah megeluarkan surat pemberitahuan terkait hal tersebut per tanggal 13 Mei 2019 dengan tembusan kepada Kapolri, Kapolda seluruh Indonesia, Kapolres seluruh Indonesia dan Kapolsek seluruh Indonesia. Laporkan oknum yang mengatasnamakan LAI dan menggunakan KTA aspal,” tegas Djoni Lubis yang pernah menjabat sebagai Danjen Kopassus yang populer dengan sebutan Jendral Kancil ini di era Soeharto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here