KH Salwa-Irwan dan Dhafir-Dayat Lolos Tes Kesehatan

685
Komisioner KPUD Bondowoso serahkan berkas tes kesehatan kepada LO Bapaslon SABAR. (Foto: Yudistira Nugroho/ Bharataonline)

BONDOWOSO – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bondowoso menyatakan dua bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati lolos tes kesehatan, Rabu (17/1/2018).

Dua paslon tersebut yiatu KH Salwa-Irwan dan Dhafir-Dayat dinyatakan berhak mengikuti proses pilbup Bondowoso periode 2018-2023 pada 27 Juni mendatang.

Komisioner KPUD Bondowoso Divisi Teknis, Saifullah mengatakan berdasarkan hasil tes kesehatan dari RS Saiful Anwar (RSSA) Malang kedua paslon tersebut dinyatakan sehat jasmani dan rohani serta bebas dari narkoba.

“Setelah kami menerima berkas asli dari RSSA, kedua paslon yang sebelumnya mendaftar dinyatakan mampu dan memenuhi syarat untuk masuk dalam tahapan berikutnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, kedua paslon mengikuti tes kesehatan yang dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here