‘Koboi’ Galang Aksi Gempa Aceh dan Nobar di Kantor DPC PDIP Bondowoso

205
Para Bikers saat berkumpul di depan Kantor DPC PDIP Bondowoso

BONDOWOSO – Aksi solidaritas peduli korban bencana gempa bumi di Aceh tidak hanya dilakukan oleh Peregerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Namun, di hari yang sama, rabu (14/12/2016) sebanyak 30 klub motor yang tergabung dalam Koboi (Komunitas Bikers Bondowoso Indonesia), juga melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana Aceh.

Para bikers ini ternyata tidak hanya menggelar aksi penggalangan dana dengan turun ke jalan, namun, menariknya, mereka semua berkumpul di halaman kantor DPC PDIP Bondowoso untuk menggelar konvoi keliling kota Bondowoso, untuk menyatakan dukungan penuhnya kepada Tim Garuda yang tengah bertanding melawan Thailand pada laga final leg pertama piala AFF 2016.

Menurut koordinator Koboi, Dwi Hari, aksi solidaritas kali ini sengaja dikolaborasikan dengan sebuah dukungan tim Indonesia untuk meraih kemenangan melawan Thailand. Namun, tidak menutup diri, jika aksi penggalangan dana untuk korban Aceh juga menjadi agenda penting sebagai bentuk kepedulian para bikers  terhadap korban Bencana gempa Pidie Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here