Komisi II DPRD Bondowoso Bantu Wujudkan Visi dan Misi Bupati

384
Ady Kriesna Ketua komisi II DPRD Bondowoso saat dikonfirmasi usai lakukan kunker Diskoperindag

BONDOWOSO – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daearah (DPRD) Kabupaten lakukan kunjungan kerja ke Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag), Selasa (8/1/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengevaluasi sejauh mana kesiapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaksanakan program bupati di tahun 2019.

“Selain mempersiapkan OPD, kita juga mengevaluasi kinerja di tahun 2018. Tapi, yang paling penting kita sebagai mitra pemerintah berharap kepada OPD mampu menerjemahkan visi dan misi Bupati dan dijalankan sesegera mungkin,” kata ketua komisi II, Ady Kriesna usai kunjungannya ke Diskoperindag.

Dirinya menegaskan agar seluruh OPD bisa menjalankan program bupati. Bahkan, Ady Kriesna menekankan, keberhasilan sebuah program pemerintah, bergantung pada kecepatan OPD dalam menyerap anggaran.

“Sesuai visi misi bupati yaitu pendirian ekonomi kerakyatan, Diskoperindag mempunyai peran untuk meningkatkan UMKM dan koperasi karena merupakan saka guru ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Sementara, kepala Diskoperindag Bambang Soekwanto selaras dengan program Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso untuk melakukan peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Rencana kegiatan Diskoperindag di tahun 2019, yaitu peningkatan ekonomi kerakyatan segara kita lakukan, karena itu visi misi Bupati KH Salwa Arifin dan Wakil Bupati Irwan Bachtiar,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here