Komunitas Jeepers Situbondo Kunjungi Wisata Djalal Garden

211
Komunitas Jeepers Situbondo saat berkunjung ke obyek wisata alam pegunungan Djalal Garden

SITUBONDO – Untuk mensukseskan tahun kunjungan wisata 2019, Komunitas Jeepers Situbondo melakukan kunjungan wisata di obyek wisata alam pegunungan Djalal Garden, di Desa Kayumas, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019).

Kedatangan rombongan Jeepers Situbondo ke wisata alam pegunungan Djalal Garden tersebut di pimpin Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP. Maskur SH, Kasat Lantas, dan Ketua KONI Situbondo serta Ketua Perbakin Situbondo.

Keterangan yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Situbondo menjelaskan bahwa, kunjungan komunitas Jeepers Situbondo ke wisata pedesaan alam pegunungan Djalal Garden di Desa Kayumas, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo merupakan salah satu bagian mensukseskan tahun kunjung wisata 2019.

“Kunjungan kami bersama komunitas Jeepers Situbondo tidak lain untuk ikut serta membranding obyek obyek wisata baru yang ada di Kabupaten Situbondo dan mensukseskan tahun kunjungan wisata 2019. Dan saya sangat mengapresiasi kepada pengelola wisata pegunungan Djalal Garden ini,” jelas Kasat Reskrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here