Konsep Belum Jelas, Tohari Pastikan Tidak Akan Ada Relokasi PKL

207
Wakil Ketua Komisi II, H Tohari dan anggotanya, Abdul Majid saat menerima kunjungan PKL di ruang rapat gabungan sekretariat DPRD Kabupaten Bondowoso

BONDOWOSO – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Bondowoso-Situbondo melakukan pendampingan kepada Pedagang Kali Lima (PKL) di Alun-alun yang akan direlokasi ke Jembatan Kironggo untuk menggelar audiensi dengan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso, Selasa (6/6/2017).

Mereka diterima langsung oleh Wakil Ketua Komisi II, H Tohari dan anggotanya, Abdul Majid di ruang rapat gabungan sekretariat DPRD Kabupaten Bondowoso.

Dalam audiensi yang digelar kali ini, mereka meminta agar rencana relokasi PKL Alun-alun Bondowoso dilakukan pengkajian ulang terkait dampak yang akan ditimbulkan kedepannya.

Selaku Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bondowoso, Tohari menanggapi permintaan PKL dan mahasiswa terkait penolakan rencana relokasi tersebut. Dengan tegas tohari mengatakan tidak akan ada relokasi PKL dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here