Lagi, Bupati Amin Said Husni Lantik 64 Pejabat Administrasi

115
Bupati saat melantik 64 pejabat administrasi di Pendopo

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso H Amin Said Husni kembali melantik 64 pejabat dengan rincian 14 mengisi jabatan administrasi dan 50 mengisi jabatan pengawas, Jumat (18/8/2017).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di pendopo bupati dan dihadiri oleh Wakil Bupati, ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Asisten, staf ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas , Forpimda, tim penggerak PKK, para Camat serta undangan yang terdiri dari suami/isteri pejabat yang dilantik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa selayaknya semangat momentum peringatan HUT ke 72 RI juga tertancap dalam hati sanubari semua pejabat, semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan pengorbanan dan tekad pengabdian terbaik.

“Merah putih harus menjadi etos kerja saudara, menyemangati saudara dalam mengabdi, setiap huruf dan kata-kata dalam kalimat yang saudara ucapkan mengandung tanggungjawab dan ikrar tidak hanya kepada diri sendiri,kepada atasan dan kepada masyarakat, bangsa dan negara tapi juga terhadap yang Maha Kuasa,” tutur bupati.

1
2
3
Artikulli paraprakMahasiswa Nurul Jadid dan DKPP Bondowoso Kembangkan Ikan Nila
Artikulli tjetërBerkah Kemerdekaan, 6 Narapidana di Bondowoso Diremisi Bebas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini