Lakukan Kunjungan Kerja, Amin Bicara Soal Status Daerah Tertinggal

486
Bupati Bondowoso, Amin Said Husni memberikan sambutan dalam kunjungan kerjanya dengan wilayah kerja I di gelora pelita. (Foto: Taufik Hidayat/ Bharataonline)

BONDOWOSO – Target Kabupaten Bondowoso keluar dari status daerah tertinggal di tahun 2018 tampaknya mulai diperkuat.

Semua bidang kota yang baru-baru ini menyatakan diri sebagai Kota Republik Kopi ini selalu dievaluasi sehingga bisa segera entas dari status yang menjerat sejak tahun 2015 itu.

Bupati Bondowoso, Amin Said Husni dalam kunjungan kerjanya dengan empat kecamatan dan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengatakan semua bidang sudah dilakukan identifikasi dan titik sensitifnya bisa dimaksimalkan di tahun ini.

“Salah satunya yang masih perlu ditingkatkan yaitu bidang ekonomi. Sehingga bisa menjadi penunjang,” ujarnya dihadapan seluruh jajaran yang hadir, di gelora pelita, Senin (22/1/2018).

Selain itu, melalui Getar Desa yang sudah berjalan, kualitas pendidikan dinilai bisa memberikan dampak signifikan. Apalagi, derajat kesehatan mulai meningkat setelah adanya beberapa program kesehatan dan ditunjang dengan adanya lomba antar desa yang membawai kecamatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here