Lantik 69 Panwascam, Panwaslu Bondowoso Bertekad Perketat Pengawasan Pemilu

442
Bupati Bondowoso, Amin Said Husni (kiri) memberikan selamat kepada panwascam yang telah dilantik dengan bersalaman. (Foto: Yudistira Nugroho/ Bharataonline)

BONDOWOSO – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bondowoso melantik 69 anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam), di Pendopo Bupati, Selasa (14/11/2017).

Ketua Panwaslu Kabupaten Bondowoso, Fricas Abdillah bertekad memperketat pengawasan selama mengawal setiap tahapan pemilu yang akan berlangsung dengan disertai peningkatan kapasitas pengawas.

“Kapasitas ini menjadi penting dalam suksesnya pemilu mulai dari Pilbup, Pilgub, Pileg hingga Pilpres nantinya,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Bondowoso, Amin Said Husni berharap anggota Panwascam yang telah diambil sumpah dan dilantik ini dapat bekerja secara profesional dan tidak melangkahi setiap aturan yang ada.

“Aturan tentang penyelenggaraan dan pengawasan pemilu sudah jelas. Tinggal komitmen dan iktikad baik yang dikedepankan, agar dapat melakukan semua peraturan perundangan dan etika politik dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here