Lantik Pejabatnya, Bupati Salwa : Tingkatkan Semangat Kerja

10
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat melantik pejabat fungsional

BONDOWOSO – Gerbong mutasi kembali bergulir di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso. Kali ini, sebanyak 32 Pejabat Fungsional dan Administrasi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Salwa Arifin, Rabu (3/3/2021), di Pendopo Bupati.

Bupati kelahiran Bondowoso ini berpesan dalam sambutannya kepada para pejabat yang dilantik, agar selalu memperbarui semangat dalam menjalankan tugasnya ditempat yang baru.

“Harus memiliki optimisme yang tinggi serta selalu meningkatkan kompetensi dan Kemampuan. Agar kita semua bisa memberikan andil dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM),” tutur Bupati Salwa.

Di era digitalisasi saat ini, Bupati Salwa menyampaikan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkab Bondowoso harus bekerja secara inovatif, kreatif dan produktif menciptakan ide-ide yang bisa memberikan andil dalam pembangunan daerah.

“Harus ada perubahan mental dalam mengerjakan setiap pekerjaan. Artinya harus bekerja aktif, pekerjaan yang kemarin belum selesai, hari ini harus selesai. Hari besok bisa mengerjakan yang lain. Intinya harus produktif dan ditanamkan mulai sekarang,” pungkas orang nomor satu di Kabupaten Bondowoso ini.

Untul diketahui, Pejabat Fungsional dan Administrasi yang dilantik serta diambil sumpah jabatannya, diantaranya, pengawas sekolah, kepala sekolah, kepala Puskesmas serta pejabat fungsional dan pejabat administrasi lainnya. (yudis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here