Lebih Separuh Camat di Bondowso Ikut Lelang Jabatan

375
Surat pengumuman hasil seleksi administrasi seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama yang dikeluarkan oleh ketua panitia seleksi

BONDOWOSO – Lebih dari separuh Camat di Kabupaten Bondowoso mengikuti lelang jabatan untuk mengisi kekosongan pimpinan di 14 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). 

Dari data yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Open Bidding tertanggal 16/4/2021, Nomor: 821.2/09/ Pansel/4/2021, menyebutkan saat ini pelamar yang mengikuti lelang jabatan telah lolos seleksi administrasi. 

Salah satu yang lolos seleksi administrasi yakni Camat Grujugan, Subhan.  Dirinya membenarkan jika mengikuti lelang jabatan yang digelar oleh Pemkab Bondowoso. 

“Iya benar mas, malah saya lolos seleksi administrasi. Saya ingin perubahan dalam tatakelola Dinas Kominfo, termasuk jalinan komunikasi dengan media massa, agar masyarakat lebih cepat cerdas,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Sabtu (17/4/2021). 

Sementara, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Apil Sukarwan menerangkan, setelah melalui tahap Seleksi Administrasi, nantinya para pelamar akan mengikuti uji kompetensi gagasan bidang dan assessment uji kompetensi manajerial dan monokultural. 

“Kalau terus lolos dalam setiap seleksi, ya harus tetap mengikuti seleksi selanjutnya,” ringkasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here