Lepas Kontingen Porprov Jatim VI, Ini Pesan Bupati Salwa

69
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat melepas kontingen secara simbolis di Pendopo Bupati

BONDOWOSO- Bupati KH Salwa Arifin melepas kontingen Kabupaten Bondowoso dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VI tahun 2019 di Pendopo Bupati, Selasa (2/7/2019).

Secara simbolis, Bupati langsung memberikan semangat kepada perwakilan atlit yang akan berkompetisi di kancah provinsi. Dirinya berharap semua atlit yang berkesempatan bertanding di tingkat provinsi, bisa membawa pulang prestasi dan mengharumkan Bondowoso.

“Bertandinglah dengan semangat untuk mengharumkan nama Bondowoso. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bondowoso, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah mengikuti Porprov Jatim VI tahun 2019 di Kabupaten Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro,” urai Bupati di hadapan ratusan Atlit pilihan.

Kepada para atlit, Bupati berpesan agar senantiasa menjaga sportifitas antara sesama atlit. Dirinya juga berharap seluruh atlit yang tergabung dalam kontingen Proprov ini, menjaga nama baik kabupaten Bondowoso.

“Jaga sikap sebagai landasan dalam melaksanakan semua event, dengan mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran, kredibilitas atau kemampuan saudara sebagai peserta, sehingga dengan demikian akan tercipta tali silaturahmi yang baik antar sesama kontingen dari daerah lain,” ujarnya.

Sementara, menurut ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bondowoso, Nur Sucahyo mengatakan, pihaknya tahun ini melepas peserta sebanyak 132 atlit dari berbagai cabang olahraga dengan harapan meraih prestasi yang terbaik untuk dipersembahkan untuk Bondowoso.

“Untuk tahun ini kita lepas 132 peserta dengan offisialnya. Kita harapkan kesemuanya meraih medali emas,” tuturnya.

Lebih jauh, Nur Sucahyo mengatakan jika di Porprov Jatim VI yang akan dilaksanakan pada tanggal 6  hingga 13 Juli 2019 tersebut, KONI Bondowoso mengikut sertakan cabang olahraga baru.

“Diporprov Jatim VI ini kabupaten Bondowoso menampilkan cabang olahraga baru, yaitu tinju dan binaraga dengan harapan mampu bersaing di Porprov kali ini,” tukasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here