Management Citiplaza Komitmen Serap Tenaga Kerja Asli Bondowoso

230
Head of Operating Properties NWP Retail, Teges Prita Soraya saat dikonfirmasi beberapa awak media (foto : yudhistira/bharata.co.id)

BONDOWOSO – Head of Operating Properties NWP Retail, Teges Prita Soraya yang tengah membangun Citiplaza, akan mendukung visi misi Melesat dengan menyerap tenaga kerja asli Kabupaten Bondowoso.

“Kita dahulukan tenaga kerja yang ber-KTP dan berdomisili di Bondowoso ini,” ungkapnya usai peletakan batu pertama pusat perbelanjaan Citiplaza Bondowoso, Rabu (2/9/2019).

Bahkan, dikatakan wanita kelahiran Jawa Tengah ini, pihaknya akan tetap menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso dalam hal ini Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSPTK) untuk merekrut tenaga kerjanya.

“Nanti kita kerjasama dengan dinas tenaga kerja untuk perekrutannya. Meskipun mall-nya kecil, tapi biasanya antusias warga untuk melamar sangat tinggi,” jelas wanita yang akrab dipanggil Teges ini.

Sementara, Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Bondowoso, Wawan Setiawan berharap agar pembangunan pusat perbelanjaan Citiplaza ini dapat mendukung visi misi dari Bupati dan Wakil Bupati setempat, yakni, Melesat yang salah satunya adalah pemberdayaan masyarakat.

“Kalau bisa 90 persen, tenaga kerjanya harus berasal dari Bondowoso. Saya juga berharap pembangunan ini menjadi pemicu peningkatan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (yudis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here