Melalui Asisten III, Bupati Dukung Program Kadin Bondowoso

149
Asisten III Pemkab Bondowoso, Wawan Setiawan saat berfoto dengan ketua, dan dewan pengurus Kadin

BONDOWOSO – Sebanyak 28 perusahaan yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bondowoso menggelar Musyawarah Kabupaten (Mukab) VI di Orilla Cafe and Resto, Kamis (26/9/2019).

Mukab yang dibuka langsung oleh Asisten III yang mewakili Bupati KH Salwa Arifin tersebut, digelar untuk menentukan ketua, dewan pengurus dan anggota Kadin Kabupaten Bondowoso, periode 2019-2024.

Mewakili Bupati, Asisten III Wawan Setiawan SH MH mengatakan, keberadaan Kadin di Bondowoso memiliki peran yang sangat strategis dalam menumbuhkan gairah usaha, maupun pembinaan wirausahawan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, Bupati Salwa Arifin menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan Mukab VI Kadin ini,” katanya di hadapan peserta Mukab.

Melalui Mukab ini, lanjutnya, diharapkan bukan hanya sekedar memilih ketua, akan tetapi melalui Mukab tersebut, dapat menghasilkan program, rumusan serta rekomendasi dan pemikiran untuk mendukung upaya percepatan keberhasilan pembangunan yang ada dibondowoso, khususnya di bidang Ekonomi.

“Kepada pengurus diharapkan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas keberhasilan yang telah diraih sebelumnya. Selain itu Kadin diharapkan memberikan kontribusi positif dalam peningkatan ekonomi masyarakat Bondowoso,” paparnya.

Sementara, menurut Ketua Dewan Pengurus Kadin periode 2019-2024 yang terlipih secara aklamasi, Imam Soerojo mengungkapkan jika Mukab ini merupakan momentum yang tepat, dalam rangka menggairahkan meningkatkan kualitas Kadin menuju perubahan yang lebih baik.

“Mukab VI ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi. Oleh karena itu kita berharap dalam Mukab VI, bisa membawa perubahan positif untuk Bondowoso kedepan,” tuturnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here