Melalui Batik Ciprat, SMKN2 Angkat Potensi Lokal Bondowoso

209
Wabup Irwan bersama Kepala Sekolah SMKN 2 Faturrahman saat meninjau lokasi produk batik ciprat

BONDOWOSO – Produk Batik Ciprat Sekolah Menengah Keatas Negeri 2 (SMKN) Bondowoso mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Irwan Bahctiar Rahmat.

Faturrahman selaku Kepala Sekolah SMKN2 mengatakan, kunjungan yang dilakukan oleh petinggi Pemerintah Kabupaten Bondowoso itu dilakukan untuk meninjau hasil karya siswa-siswi SMKN2 yang ia pimpin.

“Insyaallah pak Wabup mendukung dan mengapresiasi hasil karya anak didik kami,” urainya, Selasa (3/9/2019).

Bukan hanya produk Batik Ciprat yang mendapat apresiasi dari Wabup Irwan, bahkan dari produk Kuliner serta busana juga dilirik oleh Wabup melenial tersebut, tak ayal.

Faturrahman beserta pihak SMKN2 akan terus berupaya untuk mengembangkan hasil karya anak didik mereka.

“Nanti kita akan tingkatkan kualitas produk agar menjadi produk kebanggaan orang Bondowoso dengan mengangkat potensi lokal serta meningkatkan kerjasama dengan stakeholder,” tuturnya.

Lebih jauh, Faturrahman mengemukakan, selain meninjau hasil karya siswa-siswi SMKN2, Wabup Irwan juga sempat memesan hasil karya mereka yakni Batik Ciprat yang dihasilkan oleh tangan kreatif siswa setempat.

“Alhamdulillah. Pak Wabup sangat mensuport kegiatan kita, bahkan beliau memesan dan tadi sudah diambil 17 bagian,” pungkasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here