Memperingati HKGB Polres Bondowoso Menggelar Jalan Jalan Sehat

201

BONDOWOSO – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 64, Polres Bondowoso menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) di halaman depan mako, Minggu (18/9/2016).
“Saya sampaikan selamat HKGB ke 64 kepada para Bhayangkari Polres Bondowoso, saya juga memberikan apresiasi yang besar kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso beserta seluruh pengurus dan panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi terselenggaranaya kegiatan ini,” kata Kapolres, AKBP Afrisal SIK waktu memberikan sambutan.
Sementara itu dalam sambutan yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso, Ny. Ani Afrisal mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bondowoso selaku pembina Bhayangkari. Karena telah banyak memberikan dukungan, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan HKGB.
“Saya berharap, para Bhayangkari bisa menunjang tugas Polri dalam hal apapun. Jadi para istri wajib mendampingi suami, agar kinerja Polri bisa menjadi lebih baik,” katanya.
Kegiatan JJS yang dimulai pukul 06.30 WIB langsung dilepas oleh Kapolres Bondowoso dan ketua Bhayangkari didampingi jajaran Forpimda, Wakapolres dan seluruh pejabat utama serta para Kapolsek jajaran.
Seluruh Personil Polres Bondowoso bersama keluarga yang memadati mako ikut merasakan kemeriahan perayaan HKGB tahun ini. Selain karena beberapa lomba yang diperlombakan dalam kegiatan itu, ratusan doorprize undian  juga menjadi daya tarik tersendiri dalam kegiatan JJS ini.
Sesampainya di garis finish, para peserta jalan santai dihibur dengan kemeriahan lomba joget balon yang diikuti oleh Kapolres, Forpimda, Wakapolres, seluruh pejabat utama dan para Kapolsek jajaran bersama pasangan masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here