Mendes PDTT Promosikan Kopi Java Ijen Raung di Container Cafe Laki-Laki

637
PROMOSI : Menteri PDTT Eko Putro Sandjojo bersama Bupati dan Ketua DPRD berfoto, seraya mempromosikan kopi khas Bondowoso Java Ijen Raung di stand Container Cafe Laki-laki

BONDOWOSO – Usai membuka Festival Desa Nusantara (FDN) di Kabupaten Bondowoso, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo bersama Bupati Bondowoso Amin Said Husni, mengunjungi stand Container Cafe Laki-Laki.

Meski belum sempat mencicipi nikmatnya kopi buah tangan barista cafe yang mencuat dengan ikon ‘Laki-Laki’ ini, Mendes PDTT bersama Bupati masih sempat berfoto bareng owner cafe yang menjadi ikon Kampung Kopi Pelita Bondowoso.

Disela-sela kunjungannya, Menteri Eko Putro Sandjojo menyempatkan diri untuk memamerkan produk kopi unggulan Java Ijen Raung yang namanya mulai kesohor.

Namun, karena keterbatasan waktu, Menteri yang didampingi Bupati dan Ketua DPRD, tidak sempat mencicipi kopi khas Bondowoso.

“Wah, sayang sekali waktunya yang nggak nutut kalau pas saya ngopi di Container Cafe Laki-laki ini,” katanya singkat, sembari duduk di depan mini bar dan beberapa barista, Senin (16/7/2018) kemarin malam.

Sementara kreator dan owner Container Cafe Laki-Laki, Andi Agus mengaku sangat bangga, cafe bernuansa warna hitam doff miliknya, menjadi langganan kunjungan tamu-tamu kehormatan yang datang ke Bondowoso.

Beberapa waktu lalu, cafe milik kontraktor ini, juga dikunjungi oleh Direktur Dirjen PDTT Samsul Widodo, yang datang bersama Plt Sekda Karna Suswandi, untuk menyeruput kopi khas olahan barista Container Cafe Laki-laki.

“Kalau dulu yang datang hanya Dirjen PDTT saja, sudah sangat bangga, apalagi sekarang dikunjungi langsung oleh Menteri Desa PDTT. Tentu, ini sebuah kebanggaan yang teristimewa bagi kami,” terangnya.

Kunjungan Mendes PDTT ke stand cafe yang sejatinya didesain dari kontainer bekas ini, memberikan keuntungan besar untuk memperkenalkan produk unggulan kopi khas Bondowoso Java Ijen Raung.

“Ini sebuah promosi gratis bagi produk unggulan kopi khas Bondowoso dan secara langsung memberikan keuntungan bagi kami, untuk mengangkat nama Container Cafe Laki-laki dan semua pedagang kopi di Kampung Kopi Pelita,” ujarnya dengan senyuman.

Jadi bagi anda yang ingin menikmati berbagai kopi khas Bondowoso yang dikemas ala kopi kontainer, datang saja ke stand Container Cafe Laki-laki di area Festival Desa Nusantara.

“Bisa juga, kalai ingin menikmati berbagai menu masakan, snack, olahan kue, kopi dan berbagai menu lainnya, datang dan kunjungi saja cafe kami di Kampung Kopi Pelita, Kelurahan Tamansari,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here