Menginjak Usia ke 55, Golkar Bondowoso Kian Matang

112
Ketua Golkar Provinsi Jatim yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari dapil 4, anggota DPRD Bondowoso saat berfoto bersama anak yatim, usai memberikan santunan

BONDOWOSO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bondowoso menggelar tasyakuran peringatan Hari Ulang Tahun Golkar ke 55 di rumah makan ayam goreng Bu Kadir, Kota Kulon, Minggu (24/11/2019).

Diusianya yang semakin matang, tasyakuran HUT ke 55 yang mengambil tema ‘Golkar Indonesia, Indonesia Golkar’, diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada 10 tokoh senior Golkar dan santunan kepada 20 anak yatim.

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua Golkar Provinsi Jatim yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari dapil 4, anggota DPRD Bondowoso dan pengurus Golkar Kabupaten Bondowoso dari tingkat Kecamatan dan Desa.

Tasyakuran ini, menurut Ketua Fraksi Golkar, Kukuh Rahardjo, diawali dengan khotmil quran, pembacaan sholawat dan peringatan maulid nabi. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan santunan kepada anak yatim.

“Dalam peringatan HUT Golkar ke 55 ini, kami memberikan reward kepada para tokoh senior Golkar di Bondowoso dan menyalurkan santunan bagi 20 anak yatim. Semoga bermanfaat,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Bondowoso ini.

Di usianya yang kian matang, lanjut Kukuh, dirinya berharap semua kader Golkar di Bondowoso, khususnya anggota DPRD periode 2019-2024, bisa membawa aspirasi rakyat untuk disuarakan.

Sementara itu, khusus di Bondowoso, imbuhnya, Ketua Golkar Provinsi Jatim berpesan, dengan bertambahnya kursi anggota DPRD, dari 5 menjadi 6 orang, serta mendapat posisi Wakil Ketua DPRD dan beberapa pimpinan alat kelengkapan, merupakan prestasi yang membanggakan.

“Ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan dan patut disyukuri, akan tetapi juga menjadi amanah untuk lebih berperan dalam mensejahterakan rakyat,” tutur Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ini.

Selain itu, sebagai partner eksekutif dalam membangun Bondowoso, partai Golkar melalui peran anggota dan Wakil Ketua DPRD, akan terus mengawal kebijakan anggaran, agar benar-benar menyentuk kepada masyarakat.

“Peran kami sebagai mitra pemerintah salah satunya saat ini, dalam pembahasan RAPBD 2020. Tugas seluruh anggota Fraksi Golkar, harus mengawal kebijakan anggaran yang berpihak pada rakyat. Tentunya mengacu pada RPJMD yang menjadi kesepakatan bersama antara eksekutif dan legislatif, serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” pungkasnya. (rizqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here