Musda Golkar Bondowoso, Supriadi Akan Terpilih Secara Aklamasi

317
Kukuh Rahardjo Ex-Officio Ketua AMPG Bondowoso

Bondowoso – Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso yang dijadwalkan besok, Selasa (23/8/2016) di kantor DPD Golkar Bondowoso, hampir bisa dipastikan akan dilakukan secara aklamasi. Setelah melalui pertarungan yang alot di internal partai, calon petahana, Supriadi, akan tetap mulus menduduki kursi Golkar 1 Bondowoso.

Hal itu disampaikan Kukuh Rahardjo, ex-officio Ketua AMPG Bondowoso. Sebelum mengerucut, kata Kukuh, jadwal Musda Partai Golkar Bondowoso sempat berubah sampai lima kali.

14089234_10209794689811341_3255008863179550720_n“Jadwal Musda sempat berubah-ubah sampai lima kali,” katanya. Perubahan itu juga karena faktor alasan teknis dan jadwal Ketua Golkar Propinsi Jawa Timur.

Kukuh tidak menampik jika dukungan internal semakin kuat dan mengerucut kepada Supriadi, Ketua DPD Golkar Bondowoso saat ini. Meski awalnya, banyak calon yang melakukan lobi-lobi.

“Kesempatan sangat terbuka bagi semua calon. Lobi-lobi dilakukan kepada yang mempunyai suara mulai dari pengurus kecamatan, ormas dan orsos. Namun saat ini, menjelang besok digelarnya Musda, dukungan semakin mengerucut kepada Supriadi,” jlentrehnya.

Terakhir ada dua calon, namun Kukuh menegaskan hari ini sudah bisa disatukan.

“Dari dua calon, sangat dimungkinkan dan bisa jadi Musda besok hanya ada calon tunggal, dan akan aklamasi. Gladi bersih sudah dilakukan, dan besok akan digelar Musda Golkar Bondowoso,” kata anggota Komisi III DPRD Bondowoso ini.

Yang terpilih, lanjutnya, langsung membentuk tim formatur untuk menyusun struktur kepengurusan yang baru dan nanti namanya diajukan ke DPD Golkar Jatim untuk disahkan.

Kader muda Golkar ini turut berpesan agar kepengurusan Golkar Bondowoso semakin solid dan bekerja sama melaksanakan program kerja secara berkesinambungan. (pringgo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here