OPD di Bondowoso Belum Siap Cairkan Tunjangan Perbaikan Penghasilan

998
Slamet Yantoko, Kabag Administrasi ketika dikonfirmasi

BONDOWOSO – Pencairan Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) bagi semua Aparatur Sipil negara (ASN) di Kabupaten Bondowoso masih belum bisa dipastikan. Sampai saat ini, pencairannya masih berada pada tahapan sosialisasi klasifikasi penerima dan tata cara input data secara manual.

Kepala Bagian Organisasi Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Slamet Yantoko mengutarakan jika saat ini pencairan TPP untuk ASN di Bondowoso masih bergantung dari seberapa siapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Bondowoso untuk melakukan klasifikasi dan pengentrian data. “Pencairannya tergantung kesiapan masing-masing perangkat daerah,” katanya, Senin (5/6/2017), usai memberikan materi dalam rapat sosialisasi TPP di Aula Disparpora Bondowoso.

Tahapan pencairan TPP ini, menurut Slamet, masih pada proses pembelajaran bagi para operator di masing-masing OPD. “Kan baru hari ini belajar ngisi dan entry data, jadi operatornya belum siap. Tapi, mereka sudah diberi aplikasi manual, tinggal input data dan verifikasi, baru pengajuan pencairan,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here