Pasca Cuti Bersama, Bupati Bondowoso Inpeksi ASN di Dinas PUPR

39
Bupati Bondowoso saat meninjau tingkat kehadiran ASN di Dinas PUPR didampingi oleh Mulyadi Plt Kadis PUPR dan Kepala BKD

BONDOWOSO – Memasuki hari pertama kerja usai libur bersama hari raya idul fitri 1 syawal 1440 H, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin lakukan inspeksi tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Senin (10/6/2019).

Suasana inspeksi di Dinas PUPR yang saat ini dipimpin oleh Mulyadi ini, nampak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, seluruh ASN di lingkup Dinas PUPR nampak seperti biasanya melakukan aktivitas seperti sebelum libur lebaran.

Bahkan, seluruh pegawai kala dikunjungi oleh Bupati KH Salwa Arifin, tengah asyik beraktifitas dan bekerja seperti biasanya. Tampak Bupati Bondowoso yang langsung melakukan inspeksi ke ruangan tiap-tiap bidang, disambut oleh seluruh staff dan saling bersalaman.

Sesekali bupati melempar senyum sembari berucap minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, seraya saling bersalam-salaman dengan seluruh staff.

Usai inspeksi, Plt Kadis PUPR, Mulyadi kepada sejumlah wartawan mengatakan, hari pertama kerja ini semua karyawan dan karyawati masuk semua, kecuali 1 orang yang sakit.

“Dari semua karyawan-karyawati sejumlah 837 orang, hari ini semuanya masuk. Kecuali 1 orang yang sakit stroke dan sudah disertakan surat keterangan dari dokter jika yang bersangkutan tidak bisa masuk kerja,” terangnya.

Momentum lebaran ini, lanjut Mulyadi, harus bisa memberikan imbas kepada semua ASN dalam meningkatkan disiplin kerja, peningkatan kinerja, dan terus bekerja untuk mewujudkan visi dan misi bupati menuju Bondowoso Melesat.

“Jadi kami berharap kedepan, bukan hanya di awal masuk kerja setelah cuti bersama, semua ASN masuk semua 100 persen, tapi diharapkan setiap harinya dan seterusnya semua ASN masuk seperti biasanya dan terus meningkatkan disiplin kerja, tertib absensi, tertib administrasi dan terus bekerja dengan berbasis kinerja,” harapnya. (rizqi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here