PAW Pimpinan DPRD Bondowoso Dilantik, Ini Pesan Bupati Amin Said Husni

163
Bupati Bondowoso Amin Said Husni saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna pelantikan PAW Pimpinan DPRD Bondowoso (foto : yudi/bharata.co.id)

BONDOWOSO – Usai pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bondowoso periode 2014-2019, Bupati Amin Said Husni mengajak semua unsur pimpinan DPRD untuk bekerjasama dalam membuat kebijakan.

Pasalnya, menurut Bupati, legislatif dan eksekutif memiliki kedudukan yang setara sebagai mitra, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bondowoso. Oleh karena itu, dirinya berharap semua bisa berkomitmen dalam membuat kebijakan sesuai dengan kewenangan masing-masing.

“Poin kerja Pemkab Bondowoso dengan DPRD saat ini adalah menjalin kerjasama untuk mengatasi permasalahan rakyat yang harus disikapi dengan arif,” katanya saat menyampaikan sambutan di Rapat Paripurna istimewa pelantikan PAW pimpinan DPRD, Jumat (13/4/2018) di Ghara Paripurna.

Sebagai Kepala Daerah, Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada Tohari Ketua DPRD yang menggantikan Ahmad Dhafir dan Andi Hermanto sebagai Wakil Ketua DPRD yang melanjutkan tugas dari Irwan Bachtiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here