PC PMII dan Polres Situbondo Gelar Aksi Solidaritas

10
Kapolres saat memberikan sambutan dalam acara tahlil besama PC PMII

SITUBONDO – PC PMII Situbondo bersama Polres Situbondo gelar Tahlil dan Doa bersama atas wafatnya dua Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Sulawesi Tenggara dalam aksi unjukrasa di depan kantor DPRD Kendari Sulawesi Tenggara, Sabtu (28/9/2019)

Acara yang digelar di Alun alun Kabupatten Situbondo dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH SIK MH, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE MIPol bersama Pasi Intel Kodim 0823 Situbondo Kapten Arh. Margoto.

Tampak hadir pula Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Majelis Pembina PMII, Ketua umum mandataris PC PMII Situbondo Faizul Mubarok, Ketua Komisariat dan Ketua Rayon PC PMII Situbondo serta mahasiswa PC PMII dan anggota Polres Situbondo.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan rasa bela sungkawa atas wafatnya dua Mahasiswa UHO semoga fadhilah amalan tahlil dan doa bersama yang diselenggarakan ini sampai kepada almarhum.

“Keluarga besar Polri khususnya Polres Situbondo mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya 2 Mahasiswa UHO, semoga tahlil dan doa bersama ini diterima oleh Allah SWT serta amalnya sampai kepada almarhum,” ucap AKBP Awan Hariono.

Terkait pengamanan aksi unjuk rasa, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa karena berlangsung dengan tertib dan sesuai SOP yang ada.

“Pengamanan tidak dibekali senjata api dan peluru tajam, hanya mengggunakan tameng, gas air mata sesuai standar Dalmas Polri,” ujarnya.

Tidak itu saja yang dikatakan Kapolres Situbondo, Kapolres pun berharap kawan-kawan Mahasiswa dan masyarakat Situbondo dalam menyalurkan aspirasinya sama-sama menjaga ketertiban dan kepentingan umum termasuk personil pengamanan juga ditekankan bertugas dengan mengedepankan sikap humanis. (sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here