Peduli Aceh, PMII Bondowoso Galang Dana di Jalan

97
Aksi solidaritas peduli Aceh oleh mahasiswa PMII di perempatan Jalan A Yani

BONDOWOSO – Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bondowoso, melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Provinsi Aceh, Sumatra Utara baru-baru ini. Aksi ini dilakukan di perempatan lampu merah Jl A Yani, Rabu (14/12/2016).

Ketua Cabang PMII Bondowoso, Moh Fathollah mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas sesama manusia, apalagi korban bencana gempa bumi yang diberitakan di televisi dan media elektronik sangat mengharukan dan menyedihkan.

“Bahkan laporan sejumlah media banyak korban jiwa yang meninggal dan luka-luka, sehingga terketuk hati kita untuk membantu saudara kita yang lagi berduka akibat bencana alam itu,” katanya.

Dirinya berharap kepada semua masyarakat di Kabupaten Bondowoso untuk membantu korban bencana gempa bumi di Aceh. Tentunya, lanjutnya, apa yang telah disumbangkan kepada PMII nantinya akan diserahkan kepada para korban, sehingga dapat mengurangi beban mereka dan bisa bermanfaat buat mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here