Peduli Covid-19, Partai Golkar Berikan Bantuan APD kepada Pemkab Bondowoso

186
Penyerahan bantuan APD oleh jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso kepada Bupati KH Salwa Arifin

BONDOWOSO – Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur melalui DPD Golkar Kabupaten Bondowoso, terus memberikan bantuan kepada pemerintah dan masyarakat.

Partai Golkar juga mendukung Pemkab Bondowoso dalam menangani dan mencegah penyebaran Covid-19, dengan bersama-sama memberikan kontribusi positif dalam membantu tenaga kesehatan dan meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak.

Hal ini dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso beserta jajaran pengurus dan kader-kadernya melalui bakti sosial peduli Covid-19, dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Bupati Bondowoso di pendopo dan membagikan ratusan paket sembako kepada yayasan.

“Kami memberikan APD lengkap sebanyak 2 paket, kemudian 1 paket kacamata google, dan bantuan masker 1 paket. Alhamdulillah telah diterima oleh Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, dan ini bentuk kepedulian Partai Golkar kepada Pemkab Bondowoso dalam menangani Covid-19,” kata Ady Kriesna, Sekretaris DPD Golkar Bondowoso, Senin (8/6/2020).

Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, Partai Golkar sebelumnya telah melakukan penyemprotan disinfektan, pemberian masker dan bantuan lainnya melalui anggota Fraksi masing-masing dan ormas-ormas Golkar juga bergerak. Sedangkan untuk pemerintah Golkar memberikan APD.

“Partai Golkar mengapresiasi langkah pemerintah yang telah berjuang dalam menangani pandemi Covid-19, dan kami sangat peduli dengan langkah pemerintah dengan memberikan apresiasi dan bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangnani Covid-19,” terang mantan Ketua Harian KAHMI ini.

Selain itu, Ady Kriesna juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi Covid-19, terlebih di masa transisi new normal yang mulai diterapkan. Menurutnya, perlu ada kebersamaan dan gotong royong dalam mencegah pandemi Covid-19 ini.

“Kita berharap, karena ini adalah kebijakan pemerintah pusat, masyarakat patuh, menjaga jarak dalam berinteraksi sosial, mengunakan masker dalam kehidupan sehari-hari dan menyiapkan hand sanitizer. Prinsipnya, kita harus bersama-sama saling mendukung, untuk menanggulangi Covid-19,” pesannya.

Sementara, Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, seperti yang dikatakan oleh Ady Kriesna, sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh Partai Golkar kepada pemerintah.

“Bupati bangga dan salut, karena Golkar adalah satu-satunya partai yang memberikan kontribusi, perhatian, bantuan kepada Pemkab. Bupati juga berpesan, kebersamaa seperti ini yang diperlukan oleh Pemkab, dalam menanggulangi Covid-19,” pungkasnya. (rzq/ich)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here