Pelaksanaan TMMD ke-110, Begini Kata Bupati Salwa

40
Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin saat menerima kedatangan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 083/BDJ, Mayor Inf Prasetya HK

BONDOWOSO – Bupati Salwa Arifin menilai Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 sangat efektif dalam membangun infrastruktur di kawasan terpencil yang susah dijangkau.

“Dengan adanya program TMMD, bisa memudahkan infrastruktur masyarakat pinggiran,” tuturnya didepan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 083/BDJ, Mayor Inf Prasetya HK saat berkunjung ke Kabupaten Bondowoso, di Pendopo, Selasa (9/3/2021).

Untuk mendukung program TNI tersebut, Bupati kelahiran Bondowoso ini berharap, agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi serta membantu terlaksananya TMMD dalam rangka membangun infrastruktur di Desa-nya.

“Dengan adanya TMMD ini diharapkan desa tersebut lebih berkembang dalam infrastrukturnya,” ungkap Bupati Salwa.

Dilain pihak, Komandan Kodim (Dandim) 0822 Bondowoso, Widi Hidayat menyatakan bahwa pelaksanaan TMMD itu merupakan sinergitas antara Kodim 0822 dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui instansi terkait.

“Sinergitas membangun desa” pungkasnya.

Untuk diketahui, Kapenrem 083/BDJ hadir ke Kabupaten Bondowoso untuk menindaklanjuti sinergitas Kodim 0822 bersama pimpinan daerah dalam melaksanakan TMMD ke-110 ini.

TMMD ke-110 tahun 2021 di Bondowoso diselenggarakan di dua desa yakni Desa Penang dan Desa Klekehan, Kecamatan Botolinggo selama sebulan penuh. (yudis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here