Pemkab Bondowoso Optimis Selesaikan Perekaman KTP-el Sebelum Pilkada 2018

68

BONDOWOSO – Tercatat sebanyak 30 ribu lebih, penduduk Kabupaten Bondowoso masih belum melakukan perekaman dan memiliki Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el).

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di tahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso terus berupaya melakukan perekaman, mengingat, KTP-el menjadi salah satu syarat untuk masuk dalam Daftar Pemilih menjadi peserta pesta demokrasi yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Bupati Bondowoso, Amin Said husni optimis, Pemkab Bondowoso melalui Dispendukcapil bisa melakukan dan menyelesaikan perekaman kepada 30ribu penduduk yang masih belum melakukan perekaman KTP-el.

“Kita terus melakukan perekaman, sebagian yang bisa dijemput bola kita jemput bola. Yang bisa kita fokuskan di kecamatan-kecamatan kita fokuskan. Progresnya bagus, kemarin dalam satu hari kita bisa melakukan perekaman sebanyak 5ribu. Saya optimis, sebelum Pilkada, sudah selesai proses perekaman KTP el,” kata Amin usai melantik dan mengambil sumpah Jabatan di Pendopo, Jumat (16/3/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here