Pemkab Bondowoso Raih Opini WTP Ketujuh

335
Bupati KH Salwa Arifin saat menerima penghargaan Opini WTP ke 7

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin kembali menerima piagam penghargaan atas predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun anggaran 2018. Kali ini opini WTP yang ketujuh kalinya tersebut diberikan langsung di Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Timur, Sidoarjo, Jumat (17/5/2019).

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin mengatakan, predikat ketujuh tersebut diraih, tentu merupakan bentuk jerih payah dan sinergitas antar lintas sektoral dalam menjalankan dan memberiikan laporan keuangan yang berbasis akrual.

“Meraih opini WTP berturut-turut tidak mudah, dibutuhkan kerja keras dan komitmen dari semuanya. Keberhasilan ini tidak terlepas dari peranan Organisasi Perangkar Daerah (OPD) dalam mengelola keuangan sesuai dengan system akuntansi dan standar operasional prosedur,” terangnya.

Dukungan dari DPRD Bondowoso juga sangat besar yang senantiasa bersinergi sebagai control bagi Pemerintah dalam penyusunan anggaran.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semuanya, mudah-mudahan kami mampu mengemban anugerah ini selaras dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Bondowoso,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Bupati Salwa Arifin saat menerima penghargaan tersebut didampingi oleh Ketua DPRD Tohari, Kepala Inspektorat Wahyudi Triadmadji dan Pj Sekda Agung Tri Handono serta Kepala BPKAD Wiratmo Mulyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here