Pemkab Bondowoso Sabet Tiga Penghargaan TOP BUMD 2020

62
Bupati KH. Salwa Arifin didampingi Direktur PDAM saat menerima Penghargaan TOP BUMD

BONDOWOSO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso kembali menorehkan prestasinya. Tak tanggung-tanggung, tahun 2020 kali ini memboyong tiga penghargaan TOP BUMD.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin didampingi oleh Direktur PDAM setempat, April Ariesta Bhirawa di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (27/8/2020).

Penghargaan yang di boyong oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso diantaranya, TOP Pembina BUMD Bintang 4, TOP CEO BUMD dan TOP PDAM Bintang 4.

Penghargaan yang di boyong oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso diantaranya, TOP Pembina BUMD Bintang 4, TOP CEO BUMD dan TOP PDAM Bintang 4.

Tiga penghargaan yang diboyong kali ini diantaranya, Top Pembina BUMD yang diberikan kepada Bupati Salwa Arifin sebagai Pembina BUMD Terbaik Tingkat Kota/Kabupaten.

Selanjutnya, Top CEO BUMD diberikan kepada April Ariestha Bhirawa, sebagai Direktur PDAM. Lalu, Top BUMD PDAM 2020 yang dianugerahkan kepada PDAM Bondowoso, karena telah memiliki lebih dari 100 ribu pelanggan.

Menurut Bupati KH Salwa Arifin, melalui rilisnya yang diterima media ini mengatakan, dari perolehan penghargaan tersebut tidak luput dari kerjasama seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dengan dukungan dan kerja keras mereka kabupaten yang ia pimpin saat ini bisa kembali meraih prestasi.

“Kabupaten Bondowoso kembali memperoleh penghargaan bergengsi TOP BUMD Award 2020, terimakasih atas kerjasama dari seluruh Jajaran OPD,” ungkapnya, melalui Kabag Humas Pemkab setempat, Jumat (28/8/2020).

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Bondowoso ini berharap selanjutnya bisa memperoleh penghargaan bergengsi seperti saat ini di bidang prestasi kabupaten setempat.

“Dengan iringan doa, semoga kita bisa meraih prestasi dibidang lainnya dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Bondowoso,” harapnya.

Lebih jauh dirinya memberikan semangat untuk kedepan kepada Direktur PDAM yang telah menerima Penghargaan sebgai TOP PDAM Bintang 4.

“Selamat kepada PDAM atas Penghargaan yang diterima, semoga kedepannya lebih baik lagi,” tutupnya.

Seperti diketahui, Top BUMD merupakan satu-satunya corporate rating (penilaian kinerja BUMD) yang terbesar dan komprehensif di Indonesia. Penilaian Top BUMD 2020 melibatkan 2.000-an BUMD yang tersebar di seluruh Indonesia, diseleksi secara objektif dan independen dengan tim penilai dari berbagai instansi. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here