Pemkab Bondowoso Terima Bantuan dari PT Taspen Cabang Jember

73
Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin saat menerima bantuan Sembako secara simbolis dari PT. Taspen wilayah Jember

BONDOWOSO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menerima bantuan 350 paket sembako dari PT. Taspen Persero cabang Jember.

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah kabupaten setempat.

Secara simbolis bantuan tersebut di terima oleh Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin di peringgitan Pendopo Bupati, Selasa (28/7/2020).

Dalam sambutannya, Bupati KH. Salwa Arifin menyampaikan rasa terimakasih kepada PT. Taspen yang memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Saya atas nama masyarakat Bondowoso mengucapkan terimakasih kepada PT. Taspen yang telah menyempatkan diri membantu masyarakat kami,” ungkapnya.

Dikatakan Bupati, bantuan yang disalurkan oleh PT. Taspen bukan hanya kali ini saja, akan tetapi telah kesekian kalinya.

“Ini bantuan yang ketiga kalinya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kepeduliannya untuk masyarakat Bondowoso,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Cabang PT. Taspen wilayah Jember, Kamiso mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat Bondowoso yang terdampak Covid-19.

“Kita berharap semoga bantuan yang kita salurkan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan ini,” tukasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here