Pererat Silaturahmi, Bagian Humas dan Protokol Gelar Temu Insan Pers

86
Suryadi, Kepala Bagian Humas Protokol Setda Pemkab Bondowoso, saat memberikan sambutan

BONDOWOSO – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso dengan Insan Pers, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) menggelar ‘Temu Insan Pers’ diawal tahun 2020.

Kegiatan rutin tersebut juga dalam rangka meningkatkan profesionalisme para kuli tinta untuk ikut serta membangun Kabupaten yang dikenal sebagai daerah penghasil kopi ini.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Pemkab Bondowoso, Suryadi mengatakan bahwa insan pers memiliki peran yang sangat strategis mempublikasikan keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah, baik daerah maupun pusat.

“Rekan-rekan merupakan corong untuk mempublikasikan keberhasilan-keberhasilan Pemkab Bondowoso agar diketahui masyarakat. Maka dari itu, sebagai apresiasi kami undang teman-teman pers untuk mempererat tali silaturahmi dengan menggelar acara santai yang jauh dari kata formal,” ungkapnya, di RM Victory Kecamatan Curahdami, Kamis (20/2/2020).

Sementara Kasubag Humas, Probo Nugroho menyampaikan, bahwa pihaknya sebagai mitra para kuli tinta ini akan terus meningkatkan kinerja di tahun 2020 agar mempermudah dalam penulisan berita pembangunan di Kabupaten Bondowoso pada khususnya.

“Untuk kegiatan Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) yang ada di luar kota, kami akan mengirimkan release entah itu nanti via Whatsapp group maupun via email. Kami akan pikirkan itu,” pungkasnya. (yudis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here