Pererat Tali Silaturahmi, Pemkab Bondowoso Gelar Temu Insan Pers

26

BONDOWOSO– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso melalui Bagian Humas menggelar temu insan pers di Aula SabhaBina Praja I, Senin (10/8/2020).

Pertemuan tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan para awak media yang ada di wilayah kabupaten Bondowoso.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bondowoso, Syaifullah dan Kepala Bagian (Kabag) Humas, Suryadi.

Dalam sambutannya, Kabag Humas menyampaikan jika pertemuan tahunan tersebut menjadi sarana silaturahmi dari pihak pemerintah dan para kuli tinta serta membangun kebersamaan untuk membangun Kabupaten Bondowoso.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan antara pemerintah dan wartawan untuk membangun Kabupaten Bondowoso,” ungkapnya di depan wartawan.

Dikatakannya, adanya informasi yang diperoleh oleh masyarakat saat ini, tak lain adalah hasil kerja dari para kuli tinta yang senantiasa menyajikan informasi untuk kepentingan masyarakat luas.

“Perlu kita apresiasi terhadap kerja keras wartawan sebagai corong publik, tanpa mereka kita tidak akan mengenal informasi,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Syaifullah mengatakan, kehadiran para insan pers merupakan salah satu faktor majunya suatu daerah.

“Keberhasilan suatu daerah akan diketahui oleh masyarakat luas berkat hasil karya tulisan para insan pers,” katanya.

Dengan demikian, lanjut mantan ASN pemkab Situbondo ini, para wartawan diharapkan bisa memberikan kontribusi demi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Bondowoso.

“Apapun itu, infokan kepada kami, baik itu temuan dari masyarakat agar kami bisa menindak lanjuti untuk bisa diselesaikan,” pungkasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here