Pimpin Apel, Wabup Irwan Berikan Motivasi Kepada ASN Bondowoso

85
Wabup Irwan saat memimpin apel di halaman Pemkab Bondowoso

BONDOWOSO – Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bahctiar Rahmat memberikan motivasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Hal tersebut dilakukan agar semangat kerja para abdi negara ini dapat terus ditingkatkan untuk memberikan layanan kepada masyarakat tanpa merasa adanya tekanan dan intimidasi.

“Sengaja hari ini saya berikan motivasi, jangan lagi ada kegaduhan yang bisa memecah belah Bupati dan Wakil Bupati,” urai Wabup saat memimpin Apel bersama ASN di halaman kantor Pemkab, Kamis (1/8/2019).

Menurut wabup, bupati dan wakil bupati adalah dwi tunggal yang tidak dapat terpisahkan yang dipilih oleh rakyat secara demokratis tahun 2018 lalu. Dengan demikian sebagai pemimpin dirinya mencontohkan pribadi yang santun tanpa adanya batasan antara kepala dan bawahan.

“Saya bangga dengan kalian yang telah 9 bulan mendampingi pemerintahan ini, kalian adalah orang-orang hebat yang patut diapresiasi, yang telah menorehkan prestasi untuk kemajuan Bondowoso,” tuturnya.

Wabup Irwan berharap, prestasi yang telah diraih oleh Pemkab jangan sampai luntur dan pudar sehingga bisa mengendorkan semangat kerja para  abdi Negara ini.

“Bekerjalah dengan baik penuh kedisplinan, itulah yang kami harapkan kedepan menuju Bondowoso mandiri ekonomi, lestari, sejahtera dalam bingkai iman dan taqwa seperti visi misi bupati dan wakil bupati,” tukasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here