Pizza Hut Bondowoso Sudah Dibuka

90
Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat saat membuka gerai Pizza Hut dengan pemotongan tumpeng

BONDOWOSO – Perekonomian di Kabupaten Bondowoso di era pandemi Covid 19 yang mulai melandai ini, sudah menampakkan geliatnya. Bahkan, di akhir tahun 2022, Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat melaunching gerai Pizza Hut di Bondowoso, Senin (26/12/2022).

Gerai Pizza Hut yang pertama dan satu-satunya di kabupaten berjuluk Kota Tape ini, menjadi bukti bahwa Bondowoso mulai berkembang dan dilirik oleh para investor dari luar kabupaten.

Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, mengatakan, semakin kesini makin banyak produk yang memiliki brand internasional sudah masuk ke Bondowoso. Tentu ini adalah kebanggan bagi Bumi Ki Ronggo dan bisa berdampak positif bagi kemajuan Bondowoso.

“Bondowoso saat ini potensial dan mulai dilirik para investor untuk mengembangkan usahanya disini. Tentu ini akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat, dan bagi yang mau makan pizza, tidak perlu lagi jauh-jauh ke kota sebelah,” tuturnya.

Wabup juga mengapresiasi gerai Pizza Hut ini. Pasalnya, gerai yang lokasinya berhadapan dengan Kantor DPC PDI Perjuangan Bondowoso ini, memiliki 28 karyawan yang merupakan warga asli Bondowoso.

“Ini hal yang bagus untuk mengurangi pengangguran di Bondowoso. Bahkan, direncanakan akan dilakukan alih kepemimpinan untuk diisi 100 persen putra daerah setelah semuanya mahir,” ujar Irwan.

Ia sendiri menyebut bahwa hadirnya Pizza Hut ini tentu tak akan menggerus UMKM di Bondowoso. Karena, disebutnya UMKM dan Pizza Hut memiliki pangsa pasar sendiri-sendiri.

“Meski tak saling menggerus, saya berharap tetap saling berkolaborasi satu sama lain. Nanti, Pemda yang akan memfasilitasi semuanya,” urainya.

Sementara itu, Area Managee Pizza Hut, Agus Wijanarko, mengaku, pihaknya berani membuka di Bondowoso, agar dekat dengan pelanggan. Hal itu juga dikerankan selama ini masyarakat Bondowoso membeli produknya ke Jember.

“Kita ingin lebih mendekatkan diri pada pengunjung yang ada di Bondowoso. Mulai saat ini para pecinta Pizza Hut yang ada di Bondowoso tidak perlu jauh-jauh datang ke Jember lagi. Bisa menikmati disini,” tuturnya.

Ia mengaku tak khawatir kendati Bondowoso dikenal sebagai kota Pensiun. Karena pihaknya optimis kehadirannya akan turut andil membuka roda perekonomian di Bumi Ki Ronggo.

“Harapan kita dengan adanya Pizza Hut bisa menggerakkan roda perekonomian di Bondowoso,” pungkasnya.

Tampan seremonial opening Pizza Hut sendiri dilakukan dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, dan jajaran Forpimda. (rzq)

Artikulli paraprakMasuknya Karen’s Diner di Indonesia: Terancamnya Rasa Nasionalisme?
Artikulli tjetërTingkatkan Mutu Pendidikan, Irwan Bachtiar Resmikan Gedung Madin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini