Polres Situbondo Tes Urine Dadakan, Ini Hasilnya

32
Personil Propam dengan beberapa sampel tes urine anggota(foto : sony haryono/bharata.co.id)

SITUBONDO – Polres Situbondo bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso deteksi dini dan antisipasi penyalahgunaan narkoba bagi internal anggota Polri dan PNS Polri, secara mendadak di gedung indor Mapolres Situbondo, Jumat (16/8/2019)

Puluhan anggota yang mengikuti apel di gedung indor Mapolres Situbondo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu langsung diarahkan untuk diambil sampel urine, guna pengecekan terhadap narkoba. Tidak hanya personil Bintara, para Perwira pun mengikuti tes urine ini tanpa terkecuali.

Dengan diawasi langsung Kabag Sumda Kompol Kasman SH dan penjagaan Propam di pintu masuk gedung dan di lokasi kamar kecilpun, juga ditempatkan 2 personil Propam Polres Situbondo, untuk memastikan tidak ada anggota yang berlaku curang saat pengambilan urine.

Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan, jumlah anggota yang mengikuti tes urine sekitar 87 anggota dengan hasil 85 negatif narkoba dan 2 personil lainnya positif Benzodiasepin.

“Dengan 87 anggota, hasil tes urine negatif narkoba 85 anggota dan 2 personil lainnya positif Benzodiasepin dalam ramgka pengobatan dengan dibuktikan resep dokter dan obat yang sudah dikonfirmasi oleh Dokter Danu dari Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso,” ucap Nanang. (sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here