Potong Rambut Gratis Warnai Grand Opening Salon Ratu Cazzanova

136
Potong rambut gratis dalam acara pembukaan salon Ratu Cazzanova

SITUBONDO – Grand opening salon Ratu Cazzanova dihadir 40 anggota pemotong rambut yang tergabung dalam kelompok The Cuts Situbondo Community (TCSC). Acara tersebut diawali dengan potong rambut gratis, yang bertempat di jalan Pelabuhan Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Kamis(29/8/2019).

Selain pembukaan salon Ratu Cazzanova, dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan sertifikat bagi anggota yang telah lulus ujian potong rambut, serta pemberian piagam penghargaan kepada anggota TCSC.

Cazzanova, panggilan akrab Hassan dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Anggota TCSC yang telah hadir dan mendukung acara tersebut.

“Kami bangga atas kekompakan 40 anggota kami. Kami berharap kepada para anggota agar kedepannya lebih kompak lagi, lebih baik lagi untuk mempererat tali silarurahim. TCSC adalah kami, dan kami adalah TCSC,” ujar Hassan.

Setelah menggelar acara potong rambut grais, dilanjut dengan pemotongan kue dan pelepasan balon yang menandakan bahwa Salon Ratu Cazzanova resmi dibuka. (sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here