Program Bondowoso Bersedekah, Wabup Irwan Minta OPD Ikut Berpartisipasi

50
Kunjungan Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat di Dinas PUPR

BONDOWOSO– Wakil Bupati (Wabup) Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat menghimbau kepada seluruh Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kerja Pemerintah Kabupaten Bondowoso, untuk menyediakan kotak-kotak sedekah disetiap OPD.

Hal tersebut untuk menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin tentang Bondowoso bersedekah.

“Kotak-kotak Bondowoso bersedekah harus sudah disiapkan pada setiap OPD, dan saat ini kita melakukan pengecekan di setiap OPD,” ungkap Wabup Irwan, usai melakukan kunjungan di Dinas PUPR, Selasa (13/10/2020).

Dari hasil kunjungan yang dilakukan, beberapa OPD telah menyiapkan kotak Bondowoso Bersedekah. Nantinya, kata Wabup, hasil donasi yang telah terkumpul secara langsung akan di masukan ke rekening Bank Jatim agar disalurkan kepada warga miskin.

“Langsung masuk ke rekening Bondowoso bersedekah yang ada di Bank Jatim, dan nantinya akan disalurkan kepada warga miskin yang ada di kabupaten Bondowoso,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bisa berkontribusi dalam program Bondowoso Bersedekah, untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Kita harapkan kepada seluruh ASN di lingkungan kerja Pemkab Bondowoso tergerak hatinya untuk menyumbang kepada sesama, dan ini telah kita running sejak setahun lalu,” tutupnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here