Puncak Harganas 2018, Dinas PPKB Bondowoso Gelar JJS

336
Kepala Dinas PPKB Bondowoso, Nunung Setianngsih (kanan) usai memberikan piagam penghargaan dan berfoto bersama staf dan kader terbaik

BONDOWOSO – Peringatan Hari  Keluarga Nasional (Harganas) XXV Tahun 2018 menjadi momentum untuk mengingatkan kembali akan pentingnya keluarga sebagai tempat membangun karakter dan menanamkan nilai-nilai sosial budaya di dalam keluarga.

Di dalam keluarga akan tercipta nilai-nilai kepribadian untuk membentuk nilai-nilai luhur bangsa, yang akan menjadi bekal anak-anak yang nantinya akan terjun ke masyarakat.

Oleh karena itu, melalui moment Harganas ini, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Pemerintahan Kabupaten Bondowoso terus memberikan support kepada masyarakat, agar mampu menjadi keluarga terencana, melalui beberapa kegiatan positif.

“Mulai dari jajaran staf dinas, penyuluh KKBPK bhakti sosial, kemudian kegiatan dari adik-adik jetre. Puncaknya, hari ini kita mengadakan acara seremonial JJS, beberapa lomba, dan pemberian penghargaan kepada staf, kader dan petugas yang ada di Dinas PPKB,” papar kepala DPPKB, Nunung Setianngsih saat ditemui di kantornya, Minggu (15/7/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here