Resmikan Gedung Dinsos, Ini Pesan Bupati Salwa

103
Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin didampingi plt kepala Dinsos, Zainuddin Zuhri saat meresmikan Gedung Dinsos yang baru

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin meresmikan Gedung Dinas Sosial, di jalan Brigjen Katamso, kelurahan Badean, Jumat (15/1/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Salwa berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkup Dinas Sosial agar bisa meningkatkan kinerja, dengan semangat yang baru.

“Saya harapkan dengan diresmikannya gedung baru ini, bisa menumbuh kembangkan semangat kerja para pegawai, utamanya ASN di Dinsos ini,” ungkap Bupati.

Menurut bupati, gedung yang telah diresmikan tersebut, diharapkan bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi pegawai serta bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

“Semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebagai tempat bekerja sebagai abdi negara yang berbudi luhur dan mulia, kita pemerintah tetap berharap agar kinerja pegawai tetap harus ditingkatkan dan pelayanan terhadap masyarakat harus tetap dijaga dengan baik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Plt Kepala Dinsos, Zaifuddin Zuhri mengatakan, gedung yang dibangun dua tahap tersebut menggunakan anggaran yang bersumber dari APBD, dan saat ini telah diresmikan.

“Kita kerjakan dua tahap, tahap pertama ditahun 2019 dan tahap kedua ditahun 2020 dengan total pagu Anggaran kurang lebih 2 Milyar,” tukasnya.(yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here