Sambut Ki Ronggo Baru, Ada Pesta Rakyat di Pendopo Bupati

465
Ketua Tim Pemenangan Pasangan Sabar, KH Hasan Abdul Mu'iz diapit oleh KH Salwa Arifin dan H Irwan Bachtiar, saat membacakan doa di hadapan ribuan masyarakat yang ada di halaman pendopo bupati (foto : Rzq Ardian)

BONDOWOSO – Ada yang berbeda melihat suasana di Pendopo Bupati Bondowoso, usai penyambutan kedatangan Bupati Kiai Salwa Arifin dan Wakil Bupati Irwan Bachtiar usai dilantik Gubernur Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, Selasa (25/9/2018).

Suasana Pendopo yang dulunya hanya terkesan bisa dimasuki oleh kalangan tertentu dengan membawa undangan atau ada keperluan penting, kini mulai dari pejabat, anggota dewan, guru ngaji dan semua lapisan masyarakat dengan bebas bisa masuk, berkumpul dan menikmati makanan gratis.

Mereka diberi ruang tanpa sekat untuk bisa bercengkrama langsung dengan sosok Kiai Salwa dan Irwan Bachtiar, yang sejatinya bisa memimpin Bondowoso karena benar-benar atas kehendak dan kemauan rakyat.

Bahkan, agenda Bupati dan Wabup yang diperkirakan akan tiba di Pendopo Kabupaten pukul 12.00 siang, jauh sebelumnya masyarakat dengan setia menanti kedatangan pemimpin baru kota tape ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here