Satreskrim Polres Situbondo Kembali Ungkap Dua Kasus Curanmor

58
Tim Resmob PoOlres Situbondo saat mengamankan pelaku Curanmor

SITUBONDO – Satreskrim Polres Situbondo kembali mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Kali ini, 2 kasus langsung diungkap Tim Resmob yang dipimpin KBO Reskrim IPDA Gede Sukarmadiyasah SH, Jumat (23/8/2019).

Berawal dari 2 laporan Polisi tanggal 23 Agustus 2019, tentang kasus curanmor di halaman rumah warga, Tim Resmob melakukan penyelidikan. Upaya yang dilakukan membuahkan hasil, dengan menangkap pelaku NS (40) warga Desa Kapongan.

Tersangka ditangkap Tim Resmob dibantu masyarakat saat bertamu ke salah satu rumah warga, di Desa Kotakan Situbondo. Dari tangan tersangka diamankan barang bukti curanmor berupa 1 unit sepeda motor Happy dan 1 unit Honda Supra.

Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo menjelaskan dari hasil pemeriksaan awal, tersangka NS melakukan curanmor di halaman rumah warga di 2 lokasi yaitu Desa Kotakan Kecamatan Kota dan Desa Kandang Kecamatan Kapongan.

“Modusnya sama yaitu mengambil sepeda motor yang kunci kontaknya tertinggal di kendaraan korban. Untuk itu kami imbau masyarakat untuk lebih teliti sebelum meninggalkan kendaraan saat diparkir,” ucap Iptu Nanang. (sony)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here