Sebanyak 30 Pejabat Administrator Ikuti Diklatpim Angkatan V

65
Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin saat membuka dan memberikan sambutan pada acara Diklat Kepemimpinan Administrator angkatan V

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin membuka secara langsung Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan V Tahun 2020, di Pendopo Bupati, Senin (9/3/2020).

Diklat kepemimpinan administrator angkatan V tersebut diikuti oleh 30 peserta dari kalangan ASN dilingkup kerja Pemkab Bondowoso.

Dalam sambutannya, bupati mengharap kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu bersinergi dengan baik, agar visi misi Bupati KH Salwa Arifin dan Wakil Bupati, Irwan Bachtiar Rahmat untuk menjadikan Bondowoso Melesat bisa tercapai.

“Saya minta kepada para ASN yang ikut diklat ataupun tidak, agar selalu menjaga sinergitas antara ASN satu dengan yang lain, terus tingkatkan kemampuan anda,” ungkap Bupati.

Dikatakan Bupati Salwa, dirinya meminta kepada para peserta diklat agar mengikuti dan memahami apa yang disampaikan oleh para panitia pelaksana.

“Dengan harapan para peserta bisa mengikuti arahan dari narasumber dengan sungguh-sungguh agar bisa dipahami dengan sepenuhnya,” tuturnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Bondowoso ini menyebutkan, diklat tersebut bersih tanpa memungut biaya sepeserpun dari para peserta. Selain itu, bupati berharap kepada para ASN agar bisa menjadi seorang abdi negara yang jujur dan bertanggung jawab.

“Insyaallah saya yakin diklat ini bersih dari KKN. Maka dari itu saya minta, dukung sepenuhnya visi misi pemerintah saat ini yakni Menjadikan Bondowoso Mandiri Ekonomi Lestari dan terdepan atau biasa disebut Melesat,” tukasnya. (yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here